Senin, 16 September 2019

Cara Memperbaiki Cat Kuku Dan Maskara Yang Mengering

Punya cat kuku dengan warna lucu, tapi udah enggak bisa dipakai karena mengeras dan kering? Pasti kesal banget kan Toppers, apalagi kalau kamu membelinya dengan harga yang mahal.
Cat kuku keringIni adalah pemandangan yang cukup umum! Anda selalu membeli banyak cat kuku, memakainya sekali atau dua kali dan kemudian melupakannya. Dan, ketika Anda akan memakainya kembali ternyata sudah mengering.

Nah cara memperbaikinya adalah dengan cukup ambil semangkuk air panas dan tempelkan cat kuku Anda ke dalamnya setidaknya selama 2 menit. Ambillah dan ikatkan karet elastis di sekitar bagian atasnya untuk digenggam. Sekarang putar ke arah berlawanan arah jarum jam dan itu akan dengan mudah terbuka.

Maskara KeringTidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anda dapat langsung memperbaikinya dengan tip sederhana dan cepat. Gunakan pipet untuk menuangkan cairan tetes tetes ke dalam botol maskara Anda dan kocok dengan baik. Diamkan seperti itu selama 5 menit dan Anda dapat mengoleskan maskara pada bulu mata dengan mudah.
Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/alat-make-up-kamu-rusak-perbaiki-dengan-5-cara-ini/

0 komentar:

Posting Komentar