Sabtu, 14 September 2019

Matte Lip Cream terpopuler Di Indonesia

Lipstik matte dalam bentuk liquid atau biasa dikenal dengan lip cream jadi primadona yang diandalkan para wanita untuk mempercantik tampilan bibir dalam beberapa tahun belakangan.
Hal ini tentu saja berkat kelebihannya yang mampu menghasilkan warna yang intens dengan ketahanan yang sangat baik. Bahkan, matte lip cream buatan lokal pun tak kalah kualitas dari produk keluaran luar negeri.
Harganya sangat bersahabat dengan kantong dan formulanya nyaman di bibir. Untuk itu, kali ini Qupas sudah merangkum deretan matte lip cream lokal terbaik yang patut kamu coba. Seperti berikut ini!

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream
instagram.com/wardahbeauty
Popularitas lipstik yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa dibilang jadi andalan sejuta umat.
Tersedia dalam 18 shades, Colorbinding Pigments yang ada di dalamnya akan memberikan matte finish dengan warna intens yang tahan lama. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir bibir menjadi kering dan cracky.

2. Emina Creamatte Lipstick

Emina Creamatte Lipstick
instagram.com/eminacosmetics
Dengan tekstur yang lembut dan ringan, matte lip cream dari Emina diperkaya dengan vitamin E yang akan menjaga bibir supaya tetap lembab. Harganya pun tak kalah terjangkau dari produk keluaran Wardah.
Pilihan warna Creamatte Lipstick juga cukup variatif, yakni ada tujuh shade yang bisa disesuaikan dengan keperluan sehari-hari ataupun acara formal.

3. Purbasari Hi Matte Lip Cream

purbasari hi matte lip cream
instagram.com/purbasari_indonesia
Pemoles bibir Purbasari yang satu ini juga jadi andalan wanita Indonesia saat mencari lip cream murah dengan kualitas yang bagus.
Hi Matte Lip Cream dilengkapi dengan highly pigmented formula, yang membuat warnanya intens dan bisa menyatu sempurna ke bibir. Hasilnya pun nampak halus dan bebas kerut.
Dirilis dalam 5 varian warna, kandungan UV filter dan Vitamin E sebagai antioksidan di dalamnya bisa melindungi bibir agar tetap lembut.

4. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
instagram.com/mineralbotanica
Soft Matte Lip Cream jadi salah satu produk best seller Mineral Botanica karena ketahanan dan pigmentasinya yang baik. Selain itu, teksturnya yang buttery terasa sangat lembut dan tak membuat bibir kering.
Kelebihannya ini berkat vitamin E dan squalane di dalamnya yang mampu melembabkan bibir dalam waktu yang lama. Kabar baiknya lagi, lipstik matte ini dirilis dalam 24 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

5. Goban Melted Matte Lips

Goban Melted Matte Lips
instagram.com/gobancosmetics
Melted Matte Lips adalah produk pertama yang dirilis oleh Goban. Saat ini sudah tersedia total 13 shades dengan warna yang variatif.
Matte lip cream lokal ini begitu digemari lipstick addict karena pigmentasinya yang sangat baik. Dengan satu pulasan saja, warna asli bibir akan ditutupi secara sempurna. Meski tak sepenuhya transferproof, ketahanannya bisa awet hingga 7 jam.

6. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream


LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
instagram.com/ltpro_official
Lip cream ini adalah best seller LT Pro yang difavoritkan banyak wanita. Formulanya tahan lama dan tak membuat bibir kering.
Tampilan matte yang dihasilkan pun terasa ringan dan akan membuat bibir tampak sehat, halus, juga bebas kerut.
Kelebihan yang dimiliki LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream tersebut didapat dari astrocaryum murumuru seed butter yang bertindak sebagai pelembab dan vitamin E didalamnya sebagai antioksidan.

7. Make Over Intense Matte Lip Cream

Make Over Intense Matte Lip Cream
instagram.com/makeoverid
Sejak pertama kali dirilis, produk ini sudah mencuri perhatian para penggemar lipstik. Ya, siapa yang tak akan terpincut dengan segala kelebihan yang dimiliki lip cream lokal terbaik ini.
Make Over Intense Matte Lip Cream hadir dalam 20 varian warna yang begitu pigmented. Dengan sekali pulasan saja, bibirmu akan bertransformasi jadi lebih cantik.
Ditambah lagi, matte lip cream ini mampu bertahan lebih dari 6 jam. Tapi tenang saja, bibirmu tak akan berubah jadi kering karena ada kandungan vitamin C dan E dengan fungsi melembabkan.

0 komentar:

Posting Komentar