Sabtu, 14 September 2019

Jenis Foundation Termahal - Termurah

Foundation merupakan alas bedak yang berfungsi untuk menutup bintik bintik hitam, bekas jerawat, hingga warna yang tidak rata pada kulit wajah. Foundation ini berbeda dari BB cream karena kandungannya tidak sekompleks BB cream. Foundation juga dapat dikombinasikan dengan kosmetik lainnya seperti pelembab dan bedak wajah.




1. Chanel Perfection Lumiere

Chanel-Perfection-Foundation
Chanel menghadirkan foundation dalam bentuk krim dan pressed powder. Chanel Perfection Lumiere adalah salah satu merk foundation yang bagus untuk make up pengantin, acara formal lainnya, atau bila kamu menyukai full coverage foundation. Pasalnya, produk ini dapat membaur dengan warna kulit sekaligus menutrisi kulit wajah. Dan, tentu saja foundation ini dapat menutupi kekurangan pada wajah kamu dengan sempurna.
Harga produk ini memang mahal, tapi sesuai dengan kualitasnya. Itulah kata-kata yang dapat mendeskripsikan foundation dari Chanel ini. Kulit jadi tampak halus dan segala jenis kekurangan pada wajah dapat tertutup dengan baik. Untuk membeli Chanel Perfection Lumiere, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp 1.2 jutaan. Foundation ini dapat dibeli di Lazada.

2. Make Up For Ever Ultra HD Foundation

Make-Up-For-Ever-Foundation
Make Up For Ever Ultra HD Foundation hadir dalam bentuk krim dan stik. Ini adalah salah satu dari 5 merk foundation yang dipercaya para make up artist ternama. Makanya, tak heran kalau produk ini menjadi best seller di berbagai negara. Alasan mengapa banyak make up artist atau MUA yang memilih foundation ini adalah formulanya dapat membuat make up tampak lebih natural, sehingga para MUA dapat menciptakan riasan wajah yang sempurna.
Foundation ini bisa dipakai untuk sehari-hari sampai dengan acara formal. Make Up For Ever Ultra HD Foundation dijual mulai harga 125 – 600 ribuan tergantung ukurannya. Kamu dapat mencari produk ini di situs belanja Lazada melalui link berikut.

3. MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation

MAC-Studio-Foundation
Brand kosmetik asal Kanada, MAC, sudah dipercaya oleh para make up artist sejak bertahun-tahun yang lalu. Kini, untuk melengkapi riasan wajah kamu sehari-hari, MAC menghadirkan sebuah foundation dalam bentuk krim dan pressed powder. Adalah MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation yang merupakan sebuah alas bedak terbaik dari MAC.
Foundation ini bebas minyak, sehingga pemilik kulit berminyak dapat menggunakan foundation ini. Tak hanya itu saja, MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation juga menawarkan medium-coverage untuk menutupi kekurangan pada wajah. Harga produk ini dijual dengan harga sekitar 500 ribuan/botol.

4. Fenty Beauty Pro Filt’r Foundation

Fenty_Beauty_Foundation
Fenty Beauty ini bisa dibilang baru merangkak di kancah per-kosmetik-an, tapi produk yang diprakarsai oleh penyanyi papan atas, Rihanna, ini langsung naik daun. Bukan hanya karena Rihanna-nya yang terkenal, tapi Fenty Beauty merupakan salah satu brand kosmetik yang menyediakan banyak warna, di mana biasanya jarang sekali brand kosmetik mengeluarkan produk dalam banyak shade. Khususnya pada produk foundationnya, yaitu Pro Filt’r Foundation.
Tak tanggung-tanggung, Fenty Beauty Pro Filt’r Foundation hadir dalam 40 shade warna dalam sekali peluncuran. Bahkan ada warna yang sangat jarang ditemukan seperti warna putih albino dan deep dark. Foundatio ini juga terkenal karena light weight namun tetap full coverage. Harga foundation ini Rp 500 ribuan dari official store-nya di Amerika. Tapi, kamu dapat menemukan foundation ini dijual di Lazada.

5. The Body Shop Moisture Foundation

The_Body_Shop_Foundation
Satu lagi foundation terbaik yang direkomendasikan oleh Bacaterus. The Body Shop Moisture Foundation merupakan alas bedak yang berfungsi juga untuk melembabkan wajah. Kandungan Marula Oil dalam produk ini berperan sebagai pelembab alami dan berfungsi untuk memperbaiki kerusakan kulit. Selain itu, ada kandungan Organic Beeswax yang dapat terus menjaga kelembaban kulit wajah.
Vitamin E dalam alas bedak ini berperan sebagai antioksidan untuk menjaga kulit wajah dari efek buruk lingkungan sekitar. Produk ini juga diperkaya dengan SPF 15 sebagai tabir surya yang melindungi wajah dari sinar UV. The Body Shop Moisture Foundation dijual dengan harga 330 ribuan.

6. Dior Skin Forever Fluid Foundation SPF 35

Dior_Skin_Forever_Foundation
Dior Skin Forever Fluid Foundation SPF 35 adalah ultra-lightweight foundation yang dapat menutupi kekurangan pada wajah dan menjaga make up agar tidak luntur selama 16 jam. Produk yang satu ini hadir dalam 18 pilihan shade, sehingga setiap orang bisa menyesuaikan dengan warna kulitnya.
Formula dalam foundation ini sangat ringan dan teksturnya pun sangat lembut. Tak heran jika foundation ini dapat membaur dengan kulit secara sempurna. Hasil akhir yang ditawarkan produk ini adalah demi-matte finish. Dior Skin Forever Fluid Foundation SPF 35 dijual dengan harga yang cukup murah, yakni mulai 100 ribuan untuk kemasan kecilnya.

7. Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation

Sariayu_Honey_Foundation
Berikutnya, ada foundation dari Sariayu yang menawarkan berbagai manfaat untuk kulit wajah kamu. Honey Fresh Liquid Foundation ini adalah alas bedak yang digunakan sebelum kamu memakeup wajah. Fungsi dari foundation Sariayu ini tidak hanya untuk melengkapi riasan kamu, tetapi juga untuk menjaga vitalitas kulit wajah. Selain itu, alas bedak dari Sariayu ini dapat menghambat tanda-tanda penuaan.
Sariayu merancang khusus produk ini untuk melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan sekitarmu . Uniknya, alas bedak ini bisa digunakan di semua jenis kulit, dari kulit normal sampai berminyak. Untuk membeli Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation, kamu perlu merogoh kocek sebesar 70 – 80 ribuan saja.

8. Wardah Luminous Creamy Foundation

Wardah-Luminous-Foundation
Sebuah merk foundation yang bagus ini datang dari brand lokal, Wardah. Ya, Wardah Luminous Creamy Foundation adalah krim foundation yang cocok untuk make up sehari-hari. Wardah menyediakan 4 pilihan shade untuk foundation ini.
Pemilik kulit berminyak sangat direkomendasikan untuk memakai produk ini. Make up jadi tidak mudah luntur bila kamu menggunakan alas bedak yang satu ini. Wardah Luminous Creamy Foundation dibandrol dengan harga mulai 33 – 40 ribu. Beli produk ini sekarang juga di Lazada atau Blibli.

9. Viva Liquid Foundation

Viva_Foundation
Alas bedak dari Viva ini bisa digunakan untuk sehari-hari. Ini merupakan jenis alas bedak cair yang sangat ringan di kulit wajah. Viva Liquid Foundation bisa digunakan di semua jenis kulit. Satu hal yang menjadikan produk ini sebagai salah satu merk foundation yang bagus adalah harganya yang murah. Ya, alas bedak Viva dijual dengan harga 7 – 10 ribuan saja.
Meskipun murah, alas bedak ini cukup tahan lama di wajah. Bahkan, saat berkeringat sekalipun, alas bedak ini tetap menjaga riasan wajah agar tidak luntur. Viva Foundation juga mengandung Emollient dan Moisturizer untuk menghaluskan dan menjaga kelembaban kulit wajah. Kamu bisa membeli produk ini di Blibli melalui link ini atau di Mataharimall.

Sumber :  http://www.sewariaspengantin.com/15-merk-foundation-yang-bagus/

0 komentar:

Posting Komentar